Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Jasa Cleaning Service Terbaik di Cirebon

Jaaa Cleaning Gedung Tinggi, jasa Rope Access Bersih kaca gedung bertingkat

Oang biasanya memakai jaa yang paling umum untuk bersih kaca gedung, selain Gondola, yakni   Jasa Rope Access untuk perawatan gedung seperti Jasa Pembersihan Kaca Jendela Gedung milik Ratu Cleaning Servcie Pembersihan dinding komposit. Atau dikenal luas sebagai istilah ACP (Alumunium Composite Panel), juga jasa Pengecatan Gedung, Jasa Reparasi Sealant yang terkadang bocor karena terpapar sinar terik matahari dan hujan.  Jasa pemasangan Spanduk, Pemasangan Papan Nama/Logo Perusahaan, dan penggunaan untuk Karya Seni, seperti Pemasangan Lampu perayaan dan pasang dekorasi di ketinggian 




General Cleaning Service Atau layanan pembersihan general cleaning

General cleaning, merupakan pekerjaan cleaning service yang secara khusus dikerjakan bukan termasuk dari rutinitas job yang biasanya. General Cleaning umumnya dilaksanakan 2 - 3 bulan sekali sesuai kebutuhan pelanggan. Misalnya sebuah rumah sakit akan ada even akreditasi, maka perlu sekali dilaksanakan gerneral cleaning di seluruh sudut gedung sebelum para surveyor akreditasi rumah sakit datang. General cleaning, memerlukan penggunana equipment serta chemical tertentu yang bermutu tinggi, sehingga menghasilkan result yang optimal.

 Ratu cleaning service ini berkantor di Yogyakarta dan Semaran, serta melayani seluruh jawa dan bali, sehingga anda jangan  segan tak perlu lagi ragu untuk konsultasi (gratis ini). Karena pekerjaan yang high risk, baik high rise cleaning maupun jasa poles marmer dan granit ini memerlukan skill yang memadai. Alih-alih mendapatkan hasil optimal, anda bisa menuai kerugian nantinya jika diserahkan ke yang bukan ahlinya. 

Scroll to top